home Berita Terkini, Mancanegara Daimler Pilih Ban Hankook

Daimler Pilih Ban Hankook

Mobkom-Image-Daimler Pilih Ban Hankook
Foto: Hankook

Daimler AG memilih produsen ban Hankook Tire sebagai pemasok ban Original Equipment (OE) untuk sedan mewah Mercedes-Benz S-Class terbaru. Ban Hankook jenis Ventus Prime², dengan ukuran 245/55 R 17 102 W ex works terpilih untuk menjadi bagian dari sedan tersebut.

Diungkapkan Seung Hwa Suh, Vice Chairman and CEO Hankook Tire, pihaknya sangat bangga atas keputusan Daimler tersebut. Dengan ban Hankook Ventus Prime², mereka dapat mengembangkan sebuah ban untuk Daimler AG yang dapat memenuhi semua harapan-harapan pelanggan dari Mercedes-Benz S-Class terbaru.

Seperti tertuang dalam rilisnya, spesifikasi teknis untuk Ventus Prime² difokuskan untuk mengoptimalkan kenyamanan, meminimalkan kebisingan suara pada putaran ban, dan secara signifikan mengurangi hambatan gulir atau rolling resistance.

“Selama tahap pengetesan yang ketat, ban dari Hankook Tire tersebut terbukti mampu mengakomodasi kebutuhan akan kenyamanan berkendara bagi pelanggan Mercedes-Benz,” papar Seung Hwa Suh.

Ditambahkannya, ban-ban untuk Mercedes-Benz S-Class saat ini diproduksi di pabrik utama Hankook Tire untuk ban berforma tinggi di Geumsan, Korea Selatan. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan