home Berita Terkini, Mancanegara Concept Coupe, Arah Baru Strategi Volvo

Concept Coupe, Arah Baru Strategi Volvo

Mobkom-Image-Concept Coupe, Arah Baru Strategi Volvo
Foto: Automotive Fleet

Volvo baru-baru ini kembali mengambil langkah strategis. Mereka secara serius dan cermat melihat pratinjau Volvo Concept Coupe, yang oleh para pembuat mobil digambarkan sebagai interpretasi ekspresif pertama dari arah baru kepentingan strategis, untuk memberikan lebih banyak emosi ke dalam merek Volvo.

Diungkapkan Alain Visser , Wakil Presiden Pemasaran dan Layanan Pelanggan Volvo Car Group, rencana transformasi tersebut mencakup komitmen untuk menciptakan visi yang lebih premium bagi varian Volvo.  “Melepaskan kekuatan emosional warisan ‘manusia-sentris’ dalam membangun sebuah kendaraan adalah salah satu elemen kunci dalam strategi ini,” papar Visser.

Pengenalan Volvo V40 pada tahun 2012 adalah langkah pertama dalam penerapan strategi tersebut. Sambutan media yang positif dan umpan balik dari pelanggan, menekankan bahwa strategi Volvo Cars berjalan dengan baik.

Seperti diungkapkan Automotive Fleet, Volvo Concept Coupe adalah prototipe pertama dari serangkaian tiga mobil konsep, yang menunjukkan kemungkinan desain baru yang akan dibuat. Varian-varian konsep tersebut membuka jalan bagi pengenalan All New Volvo XC90 pada tahun 2014.

Di varian masa depan itu, fokus pada keamanan telah berpindah dari sekadar menawarkan perlindungan pada kecelakaan, menjadi penciptaan fitur-fitur baru yang mampu mencegah kecelakaan tersebut. Dari sisi lingkungan, varian baru itu nantinya mampu menggabungkan emisi rendah dan konsumsi bahan bakar yang irit, dengan pengalaman mengemudi yang mengagumkan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan