home Berita Terkini Chrysler Indonesia Komitmenkan Edukasi dan Motivasi

Chrysler Indonesia Komitmenkan Edukasi dan Motivasi

Mobkom-Image-Chrysler Komitmenkan Edukasi dan Motivasi
Foto: Dok. Chrysler

Chrysler Indonesia memberikan edukasi dan motivasi kepada penyandang cacat dan rombongan pelajar yang turut hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show 2013. Kegiatan yang merupakan bentuk dari komitmen Chrysler Indonesia ini bertujuan bukan hanya untuk memberikan edukasi, namun juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh pengunjung yang hadir di IIMS 2013 tersebut.

Diungkapkan Francisca Prandayani, Senior Marketing Manager – Chrysler Indonesia, Chrysler Indonesia berkomitmen untuk memberikan edukasi bagi seluruh pengunjung IIMS 2013. Bukan hanya mengenai produk-produk beserta spesifikasinya, namun mengenai sejarah industri otomotif terutama brand yang berada di bawah payung Chrysler Group LLC.

Ditambahkan Francisca, presentasi dengan tema “If anybody can, I can” yang dikutip dari Walter P Chrysler pendiri Chrysler Group, memiliki makna yang besar terutama dalam memberikan motivasi untuk mencapai kesuksesan.

“Perusahaan otomotif Chrysler, didirikan pada tahun 1925 oleh Walter P. Chrysler, seorang pria dari Detroit yang memiliki kegemaran tinggi terhadap mesin. Berkat keinginan yang tinggi serta kegigihan dan ketekunan, beliau berhasil untuk mendirikan sebuah perusahaan otomotif yang pada hari ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia,” urai Cisca.

Dalam sesi kunjungan Disable Tour tercatat lebih dari 50 pengunjung khusus datang ke booth Chrysler. Lalu, lebih dari 70 remaja SMA juga datang ke booth Chrysler dalam sesi Student Day. Seluruh team dan jajaran manajemen Chrysler Indonesia telah siap menyambut kedatangan mereka, memberi presentasi video yang edukatif.

“Suatu kehormatan bagi Chrysler Indonesia atas kesempatan memberikan insight mengenai brand philosophy dari Chrysler, Jeep, Dodge, Viper SRT, Mopar dan Fiat dalam dua hari ini. Terimakasih kepada Dyandra Event Organizer untuk memungkinkan hal ini dapat terjadi. Semoga tahun depan kami diberikan kesempatan berbagi inspirasi seperti dua hari ini,” ujar Cisca. (CHR)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan