home Berita Terkini Chrysler Indonesia Bikin Kejutan di IIMS 2013

Chrysler Indonesia Bikin Kejutan di IIMS 2013

Mobkom-Image-Chrysler Indonesia Bikin Kejutan di IIMS 2013
Foto: Istimewa

Kejutan kembali dihadirkan Chrysler Indonesia (PT. Garansindo Inter Global) Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia. Mereka akan berpartisipasi di ajang otomotif tahunan Indonesia Internasional Motor Show 2013 dengan konsep booth berskala internasional di Hall B3, JiEXPO Kemayoran.

Dalam ajang tersebut, mereka menghadirkan line up MY2013/MY2014 sebanyak 17 mobil dari brand Chrysler, Jeep dan Dodge, serta mobil yang telah dimodifikasi menggunakan aksesoris orisinil MOPAR. Yang akan menjadi bintang di booth Chrysler Indonesia pada tahun ini adalah; 2014 Jeep Grand Cherokee Summit, 2014 Dodge Journey 3.6L AWD serta 2014 Dodge SRT Viper GTS; supercar dan performance-icon dari Chrysler Group, yang merupakan salah satu mobil tercepat dan berpeforma tinggi di dunia. Varian-varian tersebut diterbangkan dari kota Detroit ke Jakarta untuk diperlihatkan kepada publik.

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Chrysler Indonesia, mengatakan IIMS tahun ini akan menjadi momen penting dan yang terbaik bagi Chrysler Indonesia. Mereka akan menghibur para pengunjung dengan peluncuran 2014 Jeep Grand Cherokee Summit; SUV dengan penghargaan terbanyak di dunia yang memiliki seluruh kemampuan legendaris Jeep, 2014 Dodge Journey 3.6L AWD; varian baru dari keluarga Dodge Journey, Family Luxury Crossover premium terbaik di Indonesia.

“Tidak hanya itu, Chrysler Indonesia akan menampilkan 2014 Dodge Viper SRT; supercar dan performance-icon yang merupakan salah satu mobil tercepat berperforma tinggi di dunia yang secara khusus diterbangkan dari kota Detroit ke Jakarta,” papar Al. Ia menambahkan, Chrysler Indonesia ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung dan mereka mengerti betul kebutuhan konsumen akan produk premium.

Dengan luas lebih dari 800 meter persegi, booth mereka merupakan yang terbesar di hall B JiEXPO Kemayoran. Menampilkan line-up mobil teranyar, juga dengan konsep booth double-deck lounge yang nyaman dengan desain interior terpadu. “Desain booth, susunan mobil dan rangkaian acara kami dalam ajang motor show tahun ini berada dalam satu kesatuan tema, yaitu Earth, Wind and Fire. Masing-masing aspek Earth, Wind and Fire dilambangkan lewat brand mobil dan gaya interior décor.” tambah Al. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan