home Berita Terkini Chevrolet Komitmen Luaskan Jaringan Penjualan

Chevrolet Komitmen Luaskan Jaringan Penjualan

Mobkom-Image-Chevrolet Komitmen Luaskan Jaringan Penjualan
Foto: Istimewa

Seiring dengan meningkatnya volume penjualan, Chevrolet berkomitmen untuk memperluas jaringan pasarnya. Hingga akhir tahun 2013 ini, Chevrolet menargetkan sebanyak 44 outlet yang tersebar tidak hanya di wilayah Jakarta dan pulau Jawa, namun juga berkembang hingga kota-kota di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Diungkapkan Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty, untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual secara berkesinambungan, mereka menyempurnakan berbagai layanan, seperti Emergency Road Side Assistance (ERSA), call center siaga 24 jam, dan berbagai kampanye pelatihan teknis, serta edukasi tentang keselamatan berkendara.

“Chevrolet terus melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik bersama konsumennya. Tidak hanya melalui produk, tetapi juga melalui kerjasama dalam hal olahraga dan lifestyle,” papar Marcos.

Ditambahkannya, pada ajang IIMS 2013 ini, Chevrolet juga menghadirkan Manchester United Corner yang merefleksikan kemitraan kedua brand kelas dunia ini. Berbagai kegiatan menarik dan interaktif dihadirkan, diantaranya meet and greet dengan Manchester United Legend, serta sesi coaching clinic dengan menghadirkan beberapa sekolah sepakbola sebagai pesertanya. Mereka juga menggelar penampilan perdana Camaro Hot Wheels Edition di Indonesia.

“Keikutsertaan Chevrolet dalam ajang tahunan yang paling bergengsi ini menunjukkan komitmen kami untuk menjadi merek pilihan bagi konsumen mobil Indonesia. Chevrolet akan terus memberikan berbagai pilihan produk kelas dunia dan layanan purna jual yang terbaik untuk para konsumen kami di Indonesia,” tutup Marcos. (IIMS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan