home Berita Terkini Sporty dan Berestetika Tinggi, Aura dari BMW Seri 4 Coupe

Sporty dan Berestetika Tinggi, Aura dari BMW Seri 4 Coupe

Mobkom-Image-Sporty dan Berestetika Tinggi, Aura dari BMW Seri 4 Coupe
Foto: Dedi Sofyan

Hadirnya BMW Seri 4 Coupe, yang diperkenalkan Jumat (13/9) di Café Oddyseia Café Galeries Laffayette, Jakarta, melengkapi kesempurnaan estetika dengan sportifitas dan performa luar biasa. Pasalnya, varian ini amat dinamis, berbeda dari varian-varian BMW sebelumnya. Hal itu terlihat dari garis-garis yang tegas menandai sosok sporty kendaraan tersebut.

Diungkapkan Dennis A Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia, model ini juga memiliki tampilan jendela samping tanpa frame yang rendah. Di bawah jendela, terdapat garis ganda, yang terdiri dari dua garis memanjang berdampingan, mempertajam bentuk bodi yang dinamis. Tepat di belakang roda depan BMW Serui 4 Coupe terdapat saluran udara yang didesain untuk mengurangi hambatan di sekitar spatbor.

Dennis menambahkan, karakter sporty pada varian ini juga ditampilkan pada desain bagian belakang kendaraan. Garis-garis tegas mendatar serta lampu belakang memanjang yang terletak di ujung luar bagian belakang tampil memikat. Lampu belakang berbentuk L pada varian ini menyatu harmonis dengan desain kendaraan secara keseluruhan.

“Bayangan di bawah garis di atas roda belakang, memberikan aksen pada sisi sayap belakang yang sarat sentuhan desain,” jelas Dennis.

Lebih jauh diungkapkan Dennis, varian ini dibekali mesin BMW TwinPower Turbo Technology with twin scroll turbocharger, high precision direct injection, dengan kapasitas 2979 cc. Power varian ini 306hp/5,800-6,000, dengan torsi 400 Nm/1,200-5,000. Soal kecepatan, speedometer mobil ini mampu menyentuh 250 Km/jam, dengan konsumsi bahan bakar 13,9 km/l. Mobil ini dibandrol seharga Rp 998 juta rupiah (off the road). (DD/ATN)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan