Mobkom-Image-Audi Lirik Varian Pikap Premium

Audi Lirik Varian Pikap Premium

Mobkom-Image-Audi Lirik Varian Pikap Premium
Foto: LeftLaneNews

Divisi Volkswagen Audi ternyata juga melirik segmen truk pikap premium. Mereka menganggap varian ini bisa menghasilkan keuntungan. Seperti dirilis LeftLaneNews, varian pikap yang akan diluncurkan Audi menggunakan sasis Amarok, sebuah truk mid-size yang dijual di sebagian besar Eropa.

Menurut rumor, pikap tersebut akan menampilkan kabin yang eksklusif, dengan lapisan kulit mewah pada jok, dashboard dan panel pintu. Juga disuguhkan trim kayu pada konsol tengah dan sentuhan sistem infotainment atau hiburan berbasis layar. Struktur pencahayaannya sudah menggunakan komponen LED.

Pikap itu akan didukung oleh pilihan empat dan enam silinder mesin bensin atau diesel. Tenaga akan dikirim ke empat roda melalui transmisi dual-clutch dan quattro Audi all-wheel drive system. Tak heran bila nantinya harga jual pikap ini lebih tinggi dari saudara tuanya di Volkswagen.

Jika rumor liar itu terbukti benar, rincian lebih lanjut tentang truk pikap premium terbaru dari Audi dipastikan akan muncul selama beberapa bulan mendatang. Varian pikap itu akan sangat ditujukan pada pasar Timur Tengah dan Rusia, dua pasar di mana pikap premium secara historis terjual dengan baik. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan