home Berita Terkini Aneka Fasilitas IIMS 2013

Aneka Fasilitas IIMS 2013

Mobkom-Image-Aneka Fasilitas IIMS 2013
Foto: Antonius Sulistyo

IIMS 2013 nampaknya benar-benar ingin memanjakan pengunjung. Tak heran, berbagai fasilitas tambahan pun disediakan. Diungkapkan Ketua Penyelenggara IIMS 2013, Johnny Darmawan, IIMS tahun ini memang berupaya lebih memudahkan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah, bahkan dari negeri seberang.

“Kenyamanan pengunjung selalu menjadi pertimbangan utama Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) selaku penyelenggara,” ujar Johnny, seperti tertuang dalam siaran persnya.

Mau tahu fasilitas-fasilitas tersebut? Simak saja daftarnya;

Official Courier

Layanan ini merupakan layanan bagi pengunjung, baik dari luar Jakarta maupun luar negeri yang membutuhkan jasa pengiriman barang-barang yang mereka beli.

Kantung Parkir

Fasilitas ini disediakan untuk menghindari penumpukan kendaraan di sekitar area JIExpo. Berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK), kantong parkir ini berjarak kurang dari 1 KM dari arena pameran.

Free Shuttle Bus

Fasilitas ini disediakan dari MGK menuju JIExpo, sehingga pengunjung tidak perlu bersusah payah atau mengkhawatirkan cara mencapai IIMS 2013 dari area kantung parkir tersebut. Fasilitas ini juga diperluas hingga menjangkau seluruh wilayah DKI Jakarta, dan wilayah Depok. Beberapa titik temu untuk shuttle bus IIMS 2013 di DKI Jakarta berada di Pondok Indah Mall 2, Plaza Senayan, Tamini Square, Central Park, dan di Mall Artha Gading, sedangkan pengunjung dari wilayah Depok dapat naik shuttle bus  dari Margo City.

Penambahan Armada

IIMS 2013 juga mengalokasikan penambahan armada. Total sebanyak 40 armada akan bersiaga mengantarkan pengunjung ke dan dari area pameran IIMS. (IIMS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan