home Berita Terkini, Teknologi Android Siap Diselipkan ke McLaren

Android Siap Diselipkan ke McLaren

Mobkom-Image-Android Siap Diselipkan ke McLaren
Foto: Istimewa

Android nampaknya tak mau kalah dengan IOS Apple. Buktinya, sistem seluler tersebut bakal diaplikasi pabrikan McLaren. Android bakal mengisi slot aplikasi hiburan di varian-varian mobil super itu.

Sejatinya, McLaren telah menggunakan sistem canggih IRIS dalam slot aplikasinya. Namun, seperti dirilis InautoNews, sistem tersebut nyatanya tidak disukai pelanggan karena berbagai alasan. Salah satunya, sistem IRIS cukup mahal, namun tak didukung dengan penggunaan yang mudah. Layar sentuh IRIS pun sulit diakses karena ukurannya yang minimalis dan tak memiliki respon cepat.

Kondisi itu jelas berbeda dengan Android. Sistem ini merupakan aplikasi open source, jadi tiap pengembangan dapat diakses dengan mudah. Dengan menggunakan Android, kendala-kendala pada layar sentuh diharapkan dapat dikurangi, yang ujungnya mampu memuaskan pelanggan varian otomotif tersebut.

Melengkapi diri, sistem entertainment Android juga memboyong Bluetooth Audio Streaming, yang mampu berinteraksi dengan perangkat seluler lain dari penggunanya. Untuk berinternet, diselipkan fitur hotspot dan tune-in radio. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan