home Berita Terkini, Modifikasi Tacoma Disulap Jadi Pikap Serbaguna

Tacoma Disulap Jadi Pikap Serbaguna

Mobkom-Image-Tacoma Disulap Jadi Pikap Serbaguna
Foto : PickupTrucks

Mereka yang memiliki kenangan dalam, mungkin ingat kustomisasi atau modifikasi garapan Nate Adams terhadap Toyota Tundra pada ajang SEMA Show 2011. Saat itu, Adams melakukan hal ciamik, menggabungkan fitur-fitur agresif ke dalam varian pikap. Kini, garapan senada dengan itu dialami Toyota Tacoma.

Seperti diungkap PickupTrucks, saat ini, tim desain dari Toyota sedang berupaya mendongkrak tampilan pikap Tacoma dengan inspirasi konsep Nate Adams. Mereka melengkapi pikap tersebut dengan ruang penyimpanan tersebunyi, kompresor udara ganda dan panel samping berjenis flip-up.

Mobkom-Image-Tacoma Disulap Jadi Pikap Serbaguna
Foto: PickupTrucks

Perkembangan dari proses modifikasi itu terus berlanjut. Setiap detil selalui disampaikan oleh tim desain Toyota. Hingga saat ini, dari gambar-gambar yang diperoleh, pikap tersebut memang telah berubah wujud menjadi kendaraan multiguna yang cukup keren.

Toyota sendiri belum mengumumkan kapan versi modifikasi Tacoma ini selesai dan dipamerkan ke publik. Namun, menurut bocoran yang ada, mobil tersebut akan diboyong pada ajang Specialty Equipment Market  Association, pada November 2013. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan