home Berita Terkini Sukses di Hongkong, Tesla Lirik China

Sukses di Hongkong, Tesla Lirik China

Mobkom-Image-Sukses di Hongkong, Tesla Lirik China
Foto: WiredCom

Sukses di Hongkong membuat Tesla Motors Inc, perusahaan mobil listrik asal California, Amerika Serikat, kepincut memasarkan varian mereka di China. Hasrat dan optimisme Tesla bukan tanpa alasan. Pasalnya, pasar Hongkong memang kerap menjadi acuan bagi konsumen di China.

Diungkapkan Pablo Mauron, peneliti Digital Luxury Group, pengaruh Hongkong memang amat kuat di China. Jadi, jika mobil listrik yang ditukangi Tesla bisa melejit di Hongkong, bukan tak mungkin akan laris manis pula di China.

Seperti diungkapkan Bloomberg, warga Hongkong memang sedang menggilai mobil listrik buatan Tesla. Banyak dari mereka yang menyisihkan uangnya dalam jumlah besar untuk membeli varian itu, walau harga resmi belum diumumkan.

Tesla  pun memiliki strategi sendiri saat mobil listrik tersebut dipasarkan di China. Beredar kabar, mereka akan mendesain ulang interior, sesuai dengan selera pasar China. China memang terkenal agak ‘rewel’ dalam hal interior mobil. Berbagai faktor menjadimpertimbangan sebelum sebuah mobil mereka pilih. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan