home Berita Terkini, Mancanegara Smith Electric Tangani Truk Sampah di Taiwan

Smith Electric Tangani Truk Sampah di Taiwan

Mobkom-Image-Smith Electric Tangani Truk Sampah di Taiwan
Foto: Truckinginfo

Perusahaan kendaraan listrik terkemuka, Smith Electric, telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk membentuk usaha patungan dengan Taikang Technology Corp, untuk mengisi armada truk sampah.

Taikang Technology adalah produsen kendaraan komersial di Taiwan, yang telah memiliki dua puluh lima tahun pengalaman otomotif dan memiliki keahlian dalam menukangi kendaraan komersial.

Smith Electric danTaikang Technology berniat untuk masuk ke dalam perjanjian lisensi definitif, yang akan mencakup perakitan dan distribusi semua kendaraan listrik di Taiwan. Hal ini tentu akan membuka pasar baru yang penting dan menjanjikan bagi Smith Electric.

Kendaraan hasil kerjasama tersebut konon akan dilabeli merek Smith Electric. Terobosan ini diharapkan membantu Smith Electric untuk memperkuat posisinya dan lebih membangun kehadiran mereka di ranah manufaktur global.

Seperti dirilis Truckinginfo, perusahaan patungan tersebut rencananya akan memproduksi sekitar 5 ribu kendaraan dalam tiga tahun pertama. Kendaraan-kendaraan tersebutlah yang sebagian besar diproyeksikan untuk mengisi kuota jajaran armada truk sampah di Taiwan. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan