home Berita Terkini, Teknologi Double Coin Raih Sertifikasi EPA

Double Coin Raih Sertifikasi EPA

Mobkom-Image-Double Coin Raih Sertifikasi EPA
Foto : Trucknews

Double Coin, salah satu pabrikan ban ternama, mengumumkan bahwa salah satu seri varian mereka, RR680, telah disetujui oleh program SmartWay EPA Amerika Serikat.

Menurut verifikasi EPA (Environmental Protection Agency), ban telah memenuhi kriteria sebagai ban baru, yang mampu memberikan tingkat kestabilan tinggi serta mampu mengefisienkan penggunaan bahan bakar.

“RR680 Double Coin dirancang untuk kebutuhan transportasi saat ini. Ban ini masuk dalam seri OptiGreen, yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, sehingga memberikan keuntungan tinggi bagi pemakainya,” ungkap Aaron C. Murphy, wakil presiden CMA (China Manufacturers Alliance), sebagai induk aliansi Double Coin, seperti dirilis TruckNews.

Aaron menambahkan, mereka sangat senang memiliki produk premium yang diakui oleh EPA. Mereka pun dapat meyakinkan pelanggan untuk menggunakan ban seri  OptiGreen, yang akan membantu pelanggan dalam mengurangi emisi dan meningkatkan jarak tempuh.

Double Coin adalah adalah salah satu perusahaan China Manufacturers Alliance (CMA). CMA menyatukan produsen ban besar di China di bawah aliansi koperasi yang unik dan kuat, untuk melayani pasar Amerika dan Eropa.

Aliansi ini menggabungkan kekuatan terbaik dan sinergi dari masing-masing produsen untuk meningkatkan desain dan pengembangan ban, guna menciptakan sebuah ISO perusahaan manufaktur, distribusi dan penjualan kelas dunia. Lini penjualan Double Coin meliputi ban untuk truk ringan radial (LTR), truk dan bus radial (TBR), truk kecil, truk besar dan beberapa varian truk lainnya. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan