home Berita Terkini Shuttle Bus IIMS 2013 Diperbanyak

Shuttle Bus IIMS 2013 Diperbanyak

Mobkom-Image-Shuttle Bus IIMS 2013 Diperbanyak
Foto: Istimewa

Berbagai kemudahan bagi pengunjung terus diberikan penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Salah satunya adalah penyediaan shuttle bus gratis, dengan tenggat waktu keberangkatan dan armada yang lebih banyak dibanding penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Seperti diungkapkan dalam rilisnya, menurut Andi Wismansyah, Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2013, bus-bus tersebut disediakan dari beberapa pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta dan Depok. Pengunjung bisa memanfaatkan sarana ini tanpa dipungut biaya. “Jumlah armadanya juga kita tambah dibanding IIMS 2012. Jadi, penumpang yang terangkut juga lebih banyak,” papar Andi.

Lebih jauh dikemukakan Andi, lokasi-lokasi pemberangkatan armada IIMS 2013 adalah; Pondok Indah Mall 2, Carrefour Lebak Bulus (Jakarta Selatan), Plaza Senayan (Jakarta Pusat), Tamini Square, Carrefour Cempaka Putih, Carrefour MT Haryono (Jakarta Timur), Central Park, Carrefour Puri Indah (Jakarta Barat), Mal Artha Gading (Jakarta Utara), Margo City (Depok). (IIMS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan