home Berita Terkini, Teknologi Eaton Kembali Luncurkan Mesin Transmisi Manual

Eaton Kembali Luncurkan Mesin Transmisi Manual

Mobkom-Image-Eaton Kembali Luncurkan Mesin Transmisi Manual
Foto : lngworldnews

Eaton kembali mengumumkan telah meluncurkan mesin transmisi manual berbahan bakar gas alam. Mesin anyar tersebut dapat dijumpai di produk truk Cascadia. Transmisi itu merupakan pilihan dengan mesin gas alam ISX12 G, yang pertama kali akan diproduksi dan langsung ditawarkan pada bulan September tahun ini.

“Transmisi manual kami telah terbukti sangat cocok untuk berbagai aplikasi truk dan mewakili keseimbangan yang ideal antara ramah lingkungan dan efisiensi bahan bakar,” ujar Michael Holahan, Manajer Penjualan Eaton.  Ia menambahkan, mereka siap menyambut sertifikasi terbaru dan berharap lebih sukses lagi dengan varian baru ini.

Seperti diketahui, selama hampir satu abad Eaton telah memasok industri otomotif global dengan produk rekayasa yang membantu untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar serta meningkatkan efisiensi kendaraan secara keseluruhan.

Bisnis otomotif Eaton mempekerjakan hampir 10 ribu orang dan berkantor pusat di Southfield, Michigan. Mereka memiliki Pusat Teknik, Penelitian dan Pengembangan di Michigan, Italia, Jerman, India, dan China. Eaton memasok hampir setiap komponen otomotif dengan kualitas tinggi, melalui sistem dan layanan setiap hari. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan