home Berita Terkini Katy Perry pun Manfaatkan Truk

Katy Perry pun Manfaatkan Truk

Mobkom-Image-Katy Perry pun Manfaatkan Truk
Foto: Entertainment Weekly

Cara seniman berpromosi memang kadang di luar dugaan. Begitu pula dengan Katy Perry. Artis dan penyanyi ini memakai cara unik dalam memperkenalkan album barunya. Tak ingin mengaplikasi kemajuan teknologi, terutama media sosial, penembang ‘Teenage Dream’ ini menggunakan truk sebagai media beriklan.

Lihat saja di jalan raya Los Angeles. Sebuah truk besar berlapis emas berjalan selama sehari penuh dengan tulisan ‘Katty Perry–Prism–22-10-2013′, yang dianggap sebagai petunjuk dari Katy Perry atas judul album dan tanggal rilisnya.

Seperti diberitakan Entertainment Weekly, truk yang dilapisi warna emas tersebut terlihat sangat mencolok ditimpa sinar matahari, sehingga semua orang tergoda untuk memandangnya. Ukuran truk yang amat besar itu – kira-kira tiga kali ukuran mobil umumnya – pun menjadi nilai tambah tersendiri dalam promosi.

“Saya dan tim manajemen memang selalu ingin mencoba hal baru dalam berpromosi. Beberapa ide kita tampung, dan ide ini yang paling menarik perhatian saya. Saya amat senang bila ide ini kemudian dianggap berhasil,” papar Katy Perry.

Inovasi Katy Perry ini langsung disambut hangat publik Amerika. Selain tidak biasa, mengiklankan album bergaya unik ini juga sangat efektif. Terang saja, beberapa penggemar Katy mulai memotret kendaraan besar yang mencolok itu, lalu diunggah ke Twitter, Instagram dan jejaring sosial yang lain. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan