home Berita Terkini, Teknologi Hankook Rilis AM 15

Hankook Rilis AM 15

Mobkom-Image-Hankook Rilis AM 15
Foto : Truckinginfo

Hankook  terus mengeluarkan varian baru untuk memuaskan konsumennya, terutama pengguna kendaraan berat. Baru-baru ini mereka meluncurkan AM15, ban baru yang diklaim memiliki kecerdasan. Varian ini memang sangat cocok untuk digunakan di segala medan jalan, termasuk armada konstruksi dan pertambangan.

Seperti dirilis Truckinginfo,  AM15 tersedia dalam dua ukuran, 385/65R22.5 dan 425/65R22.5. Desain ban ini dibuat khusus, agar konsumen memperoleh kekuatan, traksi yang optimal dan tentu saja efisiensi bahan bakar.

Seperti diketahui, Hankook Tire adalah sejarah industri ban Korea. Sejak diluncurkan pada tahun 1941, produsen ban pertama Korea itu telah membuka jalan bagi perusahaan ban domestik selama bertahun-tahun. Pada tahun 2010 Hankook Tire adalah produsen ban mobil terbesar dengan volume penjualan di peringkat pertama di pasar Korea.

Hankook Tire telah meningkatkan penjualan secara keseluruhan rata-rata 13,9 persen per tahun selama sepuluh tahun terakhir. Ini membuktikan potensi perusahaan di masa depan. Lebih dari 80 persen penjualan Hankook Tire  berasal dari pasar luar negeri. Ada empat markas lokal dan dua puluh tujuh cabang lokal di seluruh dunia. Setiap kantor berfungsi sebagai titik penghubung dalam jaringan global Hankook Tire. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan