home Berita Terkini, Teknologi Atasi Keadaan Darurat, Goodyear Rilis RoadService App

Atasi Keadaan Darurat, Goodyear Rilis RoadService App

Mobkom-Image-Atasi Keadaan Darurat, Goodyear Rilis RoadService App
Foto : Truckinginfo

Goodyear kembali berinovasi lewat aplikasi RoadService App, yang merupakan aplikasi untuk mengatasi situasi darurat di jalan raya, yang tentunya berhubungan dengan kendala pada ban. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan pada iPhone atau perangkat seluler lainnya tanpa dipungut biaya.

Dengan aplikasi ini, diharapkan pengemudi truk dapat mengatasi masalah pada roda kendaraannya dengan cepat, sehingga dapat beraktivitas sesegera mungkin. Dengan sentuhan di layar, sopir akan ditempatkan dalam kontak dengan pusat solusi Goodyear, FleetHQ Solution Center. Seketika, para profesional terlatih dari Goodyear akan mengumpulkan informasi penting, termasuk lokasi truk, untuk memudahkan mereka memberi bantuan.

Seperti dirilis Truckinginfo, profesional Goodyear-FleetHQ Solution dengan mudah akan menuntun ke dealer Goodyear terdekat, pengiriman teknisi servis ban dengan tepat dan peralatan yang memadai untuk mengatasi masalah. Intinya, teknisi akan menilai kondisi ban truk dan memberikan pelayanan ban yang sesuai. Tidak itu saja, FleetHQ juga menyediakan rata-rata waktu kerja yang singkat, berkisar  dua jam untuk layanan truk.

Aplikasi terbaru ini juga berisi fitur informasi yang memungkinkan pengemudi, bila diperlukan, untuk memasukkan informasi penting. Misalnya saja seperti nomor unit kendaraannya dan data lain, sebelum mereka menghubungi  FleetHQ. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan