home Berita Terkini, Teknologi Goodyear Luncurkan UniCircle

Goodyear Luncurkan UniCircle

Mobkom-Image-Goodyear-Luncurkan-UniCircle
Foto : Truckinginfo

Goodyear, produsen ban ternama, kembali meluncurkan varian anyar untuk truk, UniCircle G392 SSD dan G394 SST. Dua varian ini diklaim memiliki umur yang panjang alias awet penggunaannya. Selain itu, varian baru ini digadang-gadang memiliki traksi yang mumpuni, karena tingkat keausan tapak yang minimal dan anti robek.

Seperti dirilis Truckinginfo, produk ban baru ini juga memiliki hambatan gelinding yang rendah, yang pada ujungnya mampu mengefisienkan penggunaan bahan bakar sebesar 4 persen dan jarak tempuh lebih jauh 15 persen dibandingkan dengan teknologi ban konvensional, berkat kompon full silica dan fiturĀ hard base under the tread.

Lebih jauh diungkapkan, Goodyear UniCircle juga diperkuat dengan DuPont Kevlar, materi yang lima kali lebih kuat dari baja, sehingga memberikan perlindungan lebih terhadap resiko atau bahaya di jalan.

G392 SSD UniCircle ini ditawarkan dengan tapak 24/32-inch, sedangkan G394 SST UniCircle datang dengan kedalaman tapak 12/32-inch. Tapak desain kedua produk ini dioptimalkan untuk kepuasan konsumen. Varian ini disediakan untuk trailer dengan ukuran 445/50R22.5. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan