home Berita Terkini, Mancanegara GM Mulai Kampanyekan Silverado 2014

GM Mulai Kampanyekan Silverado 2014

Mobkom-Image-GM Mulai Kampanyekan Silverado 2014
Foto: InautoNews

Dalam beberapa minggu ke depan, GM (General Motors) akan meluncurkan kampanye iklan untuk desain terbaru Chevrolet Silverado. Mark Reuss, kepala operasi GM Amerika Utara, mengatakan bahwa peluncuran GMC Sierra dan Silverado pikap 2014 berjalan sesuai rencana dan tidak ada kelemahan dalam peluncuran.

“Kami ingin mencocokkan ketersediaan dengan pemasaran. Jadi kami masih punya beberapa minggu sebelum kami mendapatkan segala sesuatu untuk semua orang yang membutuhkannya,” kata Reuss. Ia menambahkan, kampanye iklan tidak akan dimulai sampai mereka memastikan cukup banyak kendaraan tersedia di dealer untuk memenuhi permintaan.

Berkaitan dengan itu, seperti dirilis InautoNews, analis memperkirakan bahwa produsen mobil AS tersebut telah menginvestasikan antara USD 3-4 milyar untuk memproduksi truk dan mesin baru, juga untuk meng-upgrade fasilitas kendaraan.

Varian pikap tersebut memang sangat penting untuk GM, yang mencoba untuk tetap di depan. Truk dan SUV saat ini menyumbang 60 persen dari laba global GM. Namun, munculnya model baru mungkin membawa keuntungan ekstra sebesar USD 1 miliar tahun ini dan di masa berikutnya.

Reuss juga menguraikan, perusahaan tidak peduli tentang Yen Jepang yang lemah, yang dapat mengakibatkan peningkatan insentif di seluruh industri. Mereka juga tak hirau tentang penjualan yang melemah dari perkiraan industri pada bulan Agustus. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan