home Berita Terkini, Mancanegara Desain Atap Terbaru Digagas Freightliner

Desain Atap Terbaru Digagas Freightliner

Mobkom-Image-Desain Atap Terbaru Digagas Freightliner
Foto : Truckinginfo

Freightliner hari ini mengumumkan ketersediaan roof fairing atau desain atap terbaru untuk Cascadia dan Cascadia Evolution. Mereka juga secara resmi menyatakan dimulainya produksi truk seri 122SD. Roof fairing atau atap baru tersebut akan dijadikan komponen standar pada Cascadia Evolution.

“Kami selalu mencari cara baru untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar melalui desain-desain yang inovatif,” kata Mary Aufdemberg, direktur pemasaran produk Truk Freightliner. Ia menambahkan, desain atap baru tersebut adalah contoh dari rekayasa cerdas di balik setiap truk Freightliner.

Soal dimulainya produksi truk seri 122SD, seperti diungkapkan Trucknews, Aufdemberg mengungkapkan varian tersebut sebagai unggulan dari garis truk pekerja berat, yang cocok untuk pekerjaan penebangan, minyak dan gas, crane, dump, penarik atau pemulihan dan aplikasi berat lainnya di jalan raya.

“122SD adalah varian truk paling kuat yang kita miliki dalam line-up kami,” kata Aufdemberg.  Ditambahkannya, setiap inci 122SD ini ditujukan untuk memberikan kinerja ekstrim, dikombinasikan dengan efisiensi dan keandalan, dengan total biaya kepemilikan terendah. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan