home Berita Terkini Areal IIMS 2013 Diperluas

Areal IIMS 2013 Diperluas

Mobkom-Image-Areal IIMS 2013 Diperluas
Foto: Antonius Sulistyo

Tak salah bila Indonesia International Motor Show (IIMS) ditasbihkan sebagai ajang otomotif terbesar di Indonesia yang tak henti berinovasi dalam setiap penyelenggaraannya.

Contohnya, bila tahun lalu areal yang digunakan untuk event ini seluas 70 ribu meter persegi, untuk penyelenggaraan tahun 2013 ini diperluas menjadi 75 ribu meter pesegi.

Diungkapkan Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, dalam rilisnya, tahun ini area JIExpo Kemayoran akan kembali disulap menjadi area pameran spektakuler. Panitia akan menambahkan satu area semi-permanent hall menjadi total lima area semi-permanent hall yang diperuntukkan khusus untuk industri pendukung otomotif Indonesia.

“Kami berharap, upaya memperluas area pameran ini akan memberikan nilai lebih untuk IIMS 2013 baik bagi peserta dan pengunjung nantinya,” imbuh Abiyoso.

Dijelaskan Abiyoso lebih lanjut, area semi-permanent hall  akan diperluas menjadi 10.200m2 yang terbagi atas 5 bagian, dengan menggunakan dua tenda arkum berukuran masing-masing 3.000m2, serta tiga tenda Losberger berukuran masing-masing 1.400m2. Total area yang digunakan lebih dari 10.000m2.

Alur pengunjung pun tak luput jadi perhatian penyelenggara. Agar akses lebih nyaman, akan terdapat sembilan pintu keluar masuk utama dengan delapan pintu penghubung yang menyambungkan dari satu tenda ke tenda lainnya. Selain itu akan terdapat juga penambahan satu area pintu drop off baru,  bagi pengunjung yang masuk ke area pameran dari pintu 2 JIExpo memiliki akses langsung ke area pameran semi-permanent hall.

“Semua penambahan area maupun inovasi dalam hal tata letak pameran kali ini kami harapkan bisa mengakomodir kebutuhan para industri pendukung yang semakin besar. Kami juga berharap masyarakat akan semakin nyaman menikmati pameran IIMS 2013 khususnya pada area industri pendukung,” ujar Abiyoso menutup pembicaraan. (IIMS)

Tinggalkan Balasan