home Berita Terkini Allianz Utama Siaga di Jalan

Allianz Utama Siaga di Jalan

Mobkom-Image-Allianz Utama Siaga di Jalan
Foto: Allianz Utama

Perusahaan asuransi ternyata ikut sibuk dan peduli di musim libur dan mudik Lebaran ini. Contohnya seperti yang dilakukan oleh PT Asuransi Allianz Utama Indonesia. Mereka secara resmi mengumumkan layanan Towing Car (mobil derek) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk nasabahnya.

Walau kendaraan masa kini sudah memiliki fitur-fitur canggih, kerusakan bisa saja terjadi. Towing Car dan Emergency Roadside Assistance akan membantu nasabah Allianz Utama yang mengalami hal-hal tersebut, dan bahkan ketika mengalami kerusakan mesin.

Diungkapkan Eric Nemitz, Chief Operating Officer Allianz Utama, dalam siaran persnya, program ini adalah salah satu bagian dari usaha Allianz Utama untuk meningkatkan layanan kepada nasabahnya. “Towing Car dan Emergency Roadside Assistance ini akan menjadi bantuan berarti bagi nasabah kami ketika mereka mengalami musibah atau masalah di jalan,” ungkap Eric. Ditambahkannya, staf call center Allianz sudah dilatih untuk menangani situasi darurat selama 24 jam dalam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Lebih lanjut dijelaskan Eric,  layanan Towing Car dan Emergency Roadside Assistance ini meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali. Ke depan,  tidak menutup kemungkinan Allianz Utama akan melakukan perluasan wilayah program ini.

“Kami harap nasabah kami bisa melakukan perjalanan dengan lancar dan aman. Kami selalu siaga untuk membantu ketika nasabah mengalami keadaan darurat di perjalanan,” ujar Eric Nemitz. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan