home Berita Terkini, Mancanegara Utility Trailer Buka Jaringan Baru

Utility Trailer Buka Jaringan Baru

Mobkom-Image-Utility Trailer Buka Jaringan Baru
Foto: truckinginfo

Industri pembuatan trailer semakin bergeliat. Begitu pula yang terjadi di Amerika Serikat. Utility Trailer Manufacturing, perusahaan pembuat trailer ternama yang didirikan pada tahun 1973, memperkenalkan Utility Tri-State, di Oklahoma City, AS. Utility Tri-State merupakan bagian dari jaringan dealer independen Utility Trailer Manufaktur Company. Selain di Oklahoma City, Utility Tri-State juga sudah beroperasi di wilayah lain, seperti Tulsa, Texarkana, Texas, Fort Smith dan Little Rock, Arkansas.

Seperti dirilis Truckinginfo, pendirian fasilitas baru yang berlokasi di Oklahoma City tersebut tidak main-main. Mereka memiliki lahan sekitar 22.500 meter persegi dan membangun enam ruangan kantor. Kantor-kantor tersebut merupakan ruang konferensi, ruang pengemudi, ruang istirahat, bagian gudang dan ruangan tertutup khusus untuk merakit trailer.

Utility Tri-State saat ini memiliki 16 karyawan dan berencana untuk menambah lebih banyak karyawan.  “Kita membutuhkan lebih banyak orang untuk berkreasi. Industri trailer ke depan memang membutuhkan lebih banyak inovasi-inovasi kreatif, di samping pengetahuan teknik yang tinggi,” papar petinggi Utility Trailer Manufacturing. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan