home Berita Terkini Toyota Luncurkan Peta Digital

Toyota Luncurkan Peta Digital

Mobkom-Image-Umum-Toyota Luncurkan Peta Digital
Foto: Autobild

Dalam upaya melayani pelanggan pada musim mudik Lebaran tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan peta mudik digital. Peta mudik itu disediakan gratis untuk pengguna perangkat Android dan iOS. Demikian diungkapkan Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM.

“Sebenarnya penyediaan peta mudik sudah dilakukan tahun-tahun silam. Namun, peta konvensional tersebut dianggap ketinggalan jaman oleh pelanggan. Jadi untuk tahun ini kami buat secara digital,” ujarnya. Ia menambahkan, pihak TAM berharap peta digital tersebut dapat digunakan secara optimal, sehingga perjalanan pelanggannya dapat berlangsung dengan aman tanpa takut tersesat. Rencananya  aplikasi ini baru bisa di-download di Google Play san App Store pada tanggal 27 Juli mendatang.

Lebih lanjut diungkapkan Widya, pihaknya juga menyiapkan program besar lain yakni paket servis berkala jelang Lebaran dan posko mudik di sejumlah wilayah. Paket servis berkala jelang Lebaran, jelas Widya, memberikan diskon 15-30 persen bagi pelanggan yang terlebih dahulu melakukan booking pada 1-20 Juli di seluruh bengkel resmi terbesar. Mereka juga menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

“Kami menyediakan 20 posko mudik 24 jam, sembilan bengkel siaga 24 jam, serta 175 bengkel yang tetap buka selama libur Lebaran,” promo Widya. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan