home Berita Terkini Servis Pra Lebaran Honda Diminati

Servis Pra Lebaran Honda Diminati

Mobkom-image-umum-Servis-Pra-Lebaran-Honda-Diminati-1
Foto: Anton Ryadie/Mobkom

Kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara kian tinggi. Buktinya, banyak dari konsumen mobil Honda yang melakukan pengecekan kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh.

Menurut Sarto E Rombe, Service Manager Honda pondok Pinang, konsumen yang melakukan pengecekan kendaraan menjelang musim libur Lebaran meningkat sekitar 30 persen dari hari-hari biasa. Bila sebelumnya hanya berada di angka 300, kini bisa mencapai bilangan 400.

“Kenaikannya kentara sekali. Kami bersyukur banyak konsumen yang menyadari arti penting pemeriksaan kendaraan sebelum dipakai berjalan jauh,” tuturnya.

Saat ditanya kendaraan apa yang paling banyak melakukan pengecekan, Sarto menjawab amat bervariasi. “Tidak spesifik dari satu jenis kendaaraan saja. Beragam. Mulai dari CRV, Jazz,  Freed dan seterusnya,” jelasnya.

Lebih jauh diungkapkan Sarto, bila di perjalanan terjadi hal-hal yang tak diinginkan, konsumen mobil Honda tak perlu khawatir. Pasalnya, di jalur-jalur tertentu Honda memang menyiapkan bengkel-bengkel siaga.

“Kami ingin agar perjalanan konsumen Honda tak terkendala apapun. Makanya kami selalu siaga,” tutur Sarto. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan