home Berita Terkini, Event, Tips Sambut Lebaran, Mitsubishi Gelar Smile Campaign

Sambut Lebaran, Mitsubishi Gelar Smile Campaign

MobKom-image-Sambut Lebaran, Mitsubishi Gelar Smile Campaign
FOTO: Istimewa

Berbagai inovasi terus digelar PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).  Saat ini, mereka telah menyiapkan serangkaian layanan dalam menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2013 yang dikemas dalam sebuah program bernama  SMILE (Senyum MItsubishi di hari LEbaran) Campaign 2013.

Menurut siaran persnya, Service SMILE Campaign merupakan salah satu layanan ‘Only in Mitsubishi’ yang memberikan layanan servis kendaraan mulai dari mudik hingga liburan lebaran. SMILE Campaign 2013 terbagi menjadi 2 periode yakni Pre Lebaran (15 Juli – 2 Agustus 2013) dan Liburan Lebaran (3 – 11 Agustus 2013).

SMILE Pre-Lebaran meliputi layanan ‘Free Check Up: 15 item’ (termasuk pemeriksaan emisi), diskon suku cadang hingga 28% (untuk item tertentu pada pekerjaan ‘Perawatan Berkala’) dan diskon ongkos kerja hingga 10% khusus produk tertentu saat melakukan pembelian suku cadang dalam bentuk paket. Program ini didukung oleh 181 bengkel resmi dan lebih dari 1.500 orang teknisi handal di seluruh Indonesia. Khusus perawatan berkala dengan melakukan booking service dan menggunakan layanan Mitsubishi Service Quick PIT (MQP) akan mendapatkan hadiah langsung.

Untuk SMILE Libur Lebaran, Mitsubishi akan mempersiapkan Layanan khusus berupa Pos Siaga 24 Jam Mitsubishi yang berlokasi di 16 titik lengkap dengan Mitsubishi Rest Corner, Bengkel Buka 24 Jam, Bengkel Buka selama liburan resmi yang berada di 24 titik. Semua layanan ini tersebar di sepanjang jalur mudik nasional dari pulau Sumatera, Jawa, Bali, kalimantan dan Sulawesi.

Pada program ini konsumen Mitsubishi juga tetap dapat menikmati layanan, diskon pembelian suku cadang hingga 28%, diskon ongkos kerja hingga 10%, seperti yang terdapat pada periode SMILE Pre-Lebaran campaign. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan