home Berita Terkini, Mancanegara Ram Truck Perkenalkan Black Express

Ram Truck Perkenalkan Black Express

Mobkom-Image-Mancanegara-Ram Truck Perkenalkan Black Express
Foto: Netcarshow

Tahun 2013 ini Ram Truck siap meluncurkan varian baru mereka. Produk tersebut dinamai Black Express, yang dipromosikan sebagai kendaraan penuh kombinasi gaya, memiliki kinerja dan kemampuan tinggi serta siap menjadi populer di pasaran.

Varian ini memiliki ciri eksterior yang kesemuanya gelap. Dimulai dengan velg aluminium hitam 20 inci. Juga ditambahkan fasia depan dengan lampu kabut, grill surround dengan sisipan hex-link, bumper belakang dan lencana Ram pada grill dan bak truk, yang kesemuanya pasti berwarna hitam.

“Identitas Truk Ram yang dikenal berani makin menonjol di varian ini. Aura keagresifannya pun kian keluar,” papar Reid Bigland, Presiden dan CEO – Ram Truck. Ditambahkannya, Black Express juga memiliki fitur premium bi-fungsional lampu proyektor halogen dengan bezel hitam, 15 amber LED untuk lampu depan, dan tiga LED untuk penanda samping.

Tak mengabaikan fungsi keselamatan, di varian ini disematkan pula multi kantong udara di depan, kantong udara di tirai samping, anti-lock rem cakram, kontrol stabilitas elektronik, brake assist, kontrol traksi di semua kecepatan, monitor tekanan ban, sabuk pengaman dan sistem pencegah pencurian.

“Bila tak ada aral, varian ini akan kami persembahkan ke konsumen sekitar Agustus 2013,” janji Reid Bigland. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan