home Berita Terkini, Mancanegara Ram 1500 Gaet Interior Terbaik Versi WardsAuto

Ram 1500 Gaet Interior Terbaik Versi WardsAuto

Foto: Pickuptrucks
Foto: Pickuptrucks

Setelah mengevaluasi hampir 50 mobil keluaran terbaru di 2013 selama beberapa bulan, pakar industri WardsAuto telah memilih Ram 1500 sebagai salah satu dari ‘Ward 10 Best Interiors’ atau sepuluh mobil dengan dengan interior terbaik. Ram adalah satu-satunya truk pikap yang diikutkan kompetisi tahun ini. Namun, pada ajang WardsAuto berikutnya,  Toyota Tundra, Chevrolet Silverado dan GMC Sierra akan memiliki kesempatan menang dalam kompetisi tersebut.

Seperti dirilis Pickuptrucks, para juri memuji dasbor baru Ram dan pusat tata letak konsolnya, serta penggunaan material berkualitas tinggi bertekstur modern. Model khusus yang mereka evaluasi untuk kompetisi bertema ‘Laramie Longhorn’. Menurut para juri, akan sukar bagi pabrikan lain membuat varian dengan tingkat kesulitan dan detil yang setara dengan Ram 1500.

“Penyelesaian akhir untuk trim kayunya tampak alami dan berkualitas tinggi. Tas pelana melengkung yang melekat pada punggung kursi mengingatkan kembali akan nostalgia Pony Express. Kendaraan ini seperti seorang koboi yang mengenakan sepatu mahal.  Rasanya, jika Bentley membuat truk pikap, kabinnya akan terlihat seperti ini,” papar Russel James, salah seorang juri.

Ditambahkan Russel, para pemenang interior terbaik itu dijatah dengan trofi yang diserahkan dalam sebuah upacara khusus di Dearborn, Mich. “Kami berharap untuk melihat trofi lain yang diperoleh Ram di kompetisi-kompetisi berikutnya,” ujarnya.

Sebagai catatan, WardsAuto juga pernah memasukkan Ram 1500 ke dalam daftar ‘Sepuluh Kendaraan Bermesin Terbaik 2013’ hanya beberapa bulan sebelumnya. Penobatan tersebut diberikan untuk fleksibilitas yang mengesankan dari Ram 1500, yang memiliki low-end torsi sebagai upaya solusi hemat bahan bakar. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan