home Berita Terkini, Mancanegara Penjualan Trailer Melonjak

Penjualan Trailer Melonjak

MobKom-image-Mancanegara-Penjualan-Trailer-Melonjak
Foto : Truck News

Sarana angkutan memang amat dibutuhkan segala jenis usaha saat ini. Tak heran perangkat pendukungnya pun mengalami peningkatan angka penjualan. Salah satunya adalah trailer. Menurut hasil data terbaru ACT research,  pesanan trailer melonjak hingga  7 persen pada bulan Juni dan mencapai angka 15.400 unit per-bulan.

“Permintaan akan trailer oleh berbagai perusahaan memang meningkat. Angka pembatalan di bulan Juni itu pun hanya setengah dari yang diposting pada bulan Mei. Tampaknya banyak perusahaan yang teguh dengan komitmen pesanan mereka,” ungkap Frank Maly, Direktur Transportasi ACT Research.

Ditambahkan Maly, pengguna dan pemilik trailer, van dan kontainer modern di seluruh dunia menginginkan alat pengangkut yang ringan, tahan lama serta dapat beroperasi dengan cara yang ramah lingkungan.

“Untuk memenuhi tantangan ini, produsen harus terus menerus menemukan solusi baru yang menawarkan kemampuan muatan yang optimal dan memperpanjang jangka waktu produk. Tentunya juga tetap kompetitif,” papar Maly. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan