home Berita Terkini New Isuzu D-Max Siap Mengaspal

New Isuzu D-Max Siap Mengaspal

Mobkom-Image-Umum-New Isuzu D-Max Siap Mengaspal
Foto: Mobilereport

Berkaitan dengan peningkatan target penjualan mobil komersial yang didengungkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), mereka mengaku punya banyak kejutan hingga akhir tahun ini. Salah satunya adalah peluncuran varian terbaru. Menurut Edi J Oekasah, GM Marketing IAMI, peluncuran model baru Isuzu di semester dua tahun 2013 cukup banyak.

Ditambahkannya, yang paling menarik adalah rencana peluncuran D-Max terbaru. “Semuanya sedang dipersiapkan dan tinggal menunggu waktu yang tepat saja,” janji Edi.

Seperti diketahui, di negara tetangga, yakni Thailand dan Malaysia, varian ini sudah lebih dulu meluncur. Di kedua negara tetangga tersebut, beberapa sisi tampilannya, D-Max anyar ini telah mengalami perubahan dan penyegaran. Sisi perubahannya tampak lebih agresif. Bahkan di Malaysia, D-Max dibanderol mulai 69.799 ringgit, dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis, dengan masing-masing menggunakan 5 percepatan.

Mesin D-Max ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp pada 3.600 rpm dan memiliki torsi maksimum 320 Nm pada torsi 1.800 dan 2.800 rpm, meski sesungguhnya masih mempertahankan dapur pacu berkapasitas 2.5 liter empat silinder turbo diesel. Isuzu pun berani mengklaim double cab baru ini konsumsi bahan bakarnya jauh lebih irit dibanding model sebelumnya. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan