home Berita Terkini, Pelumas Mitsubishi Siap Tempur

Mitsubishi Siap Tempur

Mobkom-image-Mitsubishi Siap Tempur
Foto: Istimewa

Varian kendaraan MPV terus menjadi andalan produsen mobil untuk meraih keuntungan. Maklum, pasar mobil jenis ini memang kian gemuk di Indonesia. Itu pula yang menjadi rencana ke depan Mitsubishi Motor Corporation (MMC).

Berhembus kabar, MMC kini siap tempur, mengkonsep model terbaru untuk masuk ke MPV bawah, sekaligus memerangi Avanza-Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.

Sebuah sumber dari jaringan pemasaran Mitsubishi Indonesia mengamini hal tersebut. Menurutnya, akan ada peluncuran varian jenis tersebut tahun depan. Saat ini mereka sedang mempersiapkannya.

Dia menambahkan kesuksesan Suzuki Ertiga makin memotivasi Mitsubishi untuk ambil bagian. Apalagi, merek lain juga ramai-ramai sudah memastikan akan menggarap MPV bawah, antara lain Chevrolet Spin, Honda Brio MPV dan Datsun.

“Rencananya, Mitsubishi Minicab yang sudah wara-wiri di Jepang akan menjadi konsep dasarnya. Namun, pengembangan yang akan dilakukan bakal membuat model mobil tersebut terlihat benar-benar baru,” ungkap sumber tersebut.

Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB, saat ditemui pada acara Media Gathering KTB, Jumat (19/7), tidak membantah rencana itu. Namun, ia belum mau berkomentar banyak. “Memang ke dapan akan ada model-model baru. Tapi, soal itu masih terlalu dini. Saya belum bisa cerita apa-apa, ya,” jelasnya. (DD/ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan