home Berita Terkini, Tips Mitsubishi Gelar Program Truk Sehat

Mitsubishi Gelar Program Truk Sehat

MobKom-Image-Perawatan-Mitsubishi Gelar Program Truk Sehat
Foto: Istimewa

Untuk menjaga kepercayaan konsumen pengguna produk kendaraan komersial Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menggelar program Truk Sehat. Seperti tertuang dalam rilisnya, inti dari program ini adalah pemberian diskon suku cadang hingga 28 persen sepanjang tahun untuk beraneka jenis pekerjaan sesuai dengan kriteria waktu tertentu.  Selain itu, Mitsubishi juga memberikan diskon ongkos kerja hingga 10 persen, khusus untuk program produk tertentu ketika melakukan pembelian suku cadang dalam bentuk paket.

Untuk para pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu servis, Mitsubishi telah menyiapkan layanan Mitsubishi Fuso Truck Center, yaitu layanan purna jual pertama di Indonesia yang memberikan layanan/service dalam waktu 24 jam, 365 hari, dikhususkan untuk kendaraan niaga Mitsubishi seperti Colt Diesel, Fuso, dan Tractor Head.

Layanan Truck Center tersebut meliputi pelayanan untuk perbaikan, perawatan dan konsultasi teknis yang dilengkapi dengan Service Special Tools for truck untuk semua tipe truk baik Colt Diesel, Fuso, maupun Tractor Head, serta dilengkapi dengan Wheel Balance khusus truk, Smoke Tester dan perlengkapan pendukung lainnya seperti ruang tunggu yang dapat digunakan untuk istirahat dengan tempat tidur yang nyaman dan fasilitas kamar mandi dengan model shower.

Saat ini, tiga Truck Center yang dimiliki Mitsubishi berlokasi di jalur yang kerap dilalui armada truk, yaitu PT Srikandi Diamond Motors (Jakarta), PT Bumen Redja Abadi (Semarang), dan PT Sumatera Berlian Motors (Medan). (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan