home Berita Terkini, Mancanegara Inland Truck Parts Perluas Lokasi

Inland Truck Parts Perluas Lokasi

Mobkom-Image-Inland Truck Parts Perluas Lokasi
Foto : Truckinginfo

Inland Truck Parts (IPL), perusahaan yang bergerak di bidang suku cadang truk, kian mengembangkan sayap. Mereka memperluas jaringan usahanya, salah satunya dengan membuka lokasi baru di Scottsbluff, Nebrasca, Amerika.

Untuk fasilitas baru ini, mereka menyediakan lahan mencapai 37 ribu kaki persegi. Di tempat ini, mereka menyediakan aneka suku cadang, meliputi keperluan truk kelas menengah hingga atas, juga kendaraan berat lainya. Mereka pun menyediakan layanan diagnosa.

“Kebutuhan suku cadang untuk truk terus bertambah, seiring dengan pesatnya pula pembelian truk-truk baru. Kami harus memanfaatkan momen ini sebagai peluang yang bagus dalam bisnis,” papar seorang petinggi IPL, seperti dirilis Truckinginfo.

Perusahaan pembuat suku cadang truk ternama ini didirikan pada 1944. Awalnya, Inland Truck Parts Company adalah sebuah organisasi milik karyawan yang mengkhususkan diri menjual suku cadang truk, rekondisi dan pemberian layanan. Hingga saat ini, Inland menawarkan suku cadang dan layanan berbelanja di 27 lokasi, di anataranya,  Iowa, Kansas, Missouri, Montana, Nebraska, North Dakota, Oklahoma, South Dakota, Texas dan Wyoming. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan