MobKom-Image-Mancanegara-Goodyear Gelar Program Trade In

Goodyear Gelar Program Trade In

Berita Terkini
MobKom-Image-Mancanegara-Goodyear Gelar Program Trade In
Foto: Otosia

Program Trade In atau lebih dikenal dengan istilah tukar-tambah, ternyata berlaku juga untuk produk ban. Menjelang Lebaran saat ini, PT Goodyear Indonesia Tbk menggelar program tersebut.

Setiap Sabtu, tanggal 20, 27 Juli dan 3 Agustus 2013, konsumen bisa menukarkan ban milik mereka dengan ban Goodyear jenis radial, 14 inci ke atas, dalam kondisi terpasang, di jaringan resmi bertanda khusus. Ban milik konsumen tersebut akan dihargai Rp 100.000 untuk satu ban, dan dengan minimal penukaran 4 ban sekaligus.

Fenty Berliana, Kepala Pemasaran Goodyear Indonesia  dalam milisnya kepada insan pers mengungkapkan, dari setiap ban yang terjual, konsumen berarti juga menyumbang Rp 5.000 ke kantong CSR Goodyear untuk perkembangan anak-anak di bidang kemasyarakatan.

“Kita berharap, konsumen terlindungi dengan ban baru pada saat musim mudik ini, lalu anak-anak yang kurang beruntung pun tersantuni,” papar Fenty.

Fenty menambahkan,  program tersebut tak hanya dilaksanakan di Jakarta, tetapi mencakup daerah lain, seperti  Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Lombok, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Riau, Bangka Belitung, Kalimantan, dan Sulawesi. (ATN)

Editor : Anton Ryadie

Hits: 30

1 thought on “Goodyear Gelar Program Trade In

Tinggalkan Balasan