home Berita Terkini Ford Kian Lebarkan Sayap

Ford Kian Lebarkan Sayap

Mobkom-Image-Umum-ford kian lebarkan sayap
Foto: Ciputra News

Ford Motor Indonesia kian melebarkan sayap. Hal itu ditandai dengan diresmikannya dealer di bebarapa tempat, dengan fasilitas sales, service, dan sparepart (3S), Kamis (18/7). Diungkapkan Matt Bradley, President For ASEAN Ford Motor Company, 3S tersebut berlokasi di Bekasi, Cibubur, Batam, dan gerai kedua di Surabaya.

Ditambahkan Matt Bradley, pembukaan resmi dealer baru tersebut menjadikan total jaringan dealer Ford sebanyak 44 lokasi di seluruh Indonesia.

Diharapkan, perluasan jaringan dealer Ford itu akan membantu mendukung transformasi berbasis produk di Indonesia dan meningkatkan kenyamanan melalui jaringan fasilitas dan showroom dealer yang lebih luas.

Joe Ferry, Dealer Principal Ford Nusantara Bekasi – salah satu dealer yang baru dibuka – mengatakan Dealer Ford Nusantara Bekasi merupakan salah satu dealer Ford terbesar di kawasan ASEAN. Dealer itu dibangun di atas lahan seluas 4.700 meter persegi.

Gerai-gerai Ford yang baru tersebut dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang mewujudkan pilar brand Ford, yaitu quality, green, safe, dan smart dalam bentuk ruang fisik dealer dan meningkatkan pengalaman pelanggan Ford.

“Investasi kami menggarisbawahi keyakinan kami dalam rencana mewujudkan One ford. Kami juga makin siap menyambut lebih banyak lagi pelanggan ke showroom dan memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia,” papar Joe. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: