home Berita Terkini Daihatsu Gelar Buka Bersama

Daihatsu Gelar Buka Bersama

MobKom-image-Daihatsu Gelar Buka Bersama
Foto: Daihatsu Indonesia

Ingin berbuka puasa gratis? PT Astra Daihatsu Motor (ADM) merespon hal tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka mengundang konsumennya untuk ikut acara buka puasa bersama.

Program bertajuk  “Buka Puasa Bersama Sahabat Daihatsu” tersebut dihelat di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung,  Semarang, dan Surabaya, tanggal 21-27-28 Juli 2013.

Seperti tertuang dalam siaran persnya,  ADM sudah menyediakan 1.500 voucher makan gratis, yang masing-masing bernilai Rp 150.000,untuk dibagikan pada peserta. Sebanyak  125 voucher akan dibagi merata di lima lokasi acara, selama dua pekan penyelenggaraan. Untuk konsumen yang ingin bergabung, cukup menunjukkan STNK kendaraan Daihatsu tipe apapun.

Raih Peringkat Kedua

Sementara, dari sisi penjualan Daihatsu Indonesia melaporkan, hingga  Juni 2013 penjualan mencapai 88.446 unit, naik 10,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pencapaian ini membuat mereka kokoh di peringkat dua penjualan nasional dengan raihan 14,7 persen dari total penjualan 601.095 unit di semester pertama. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan