home Berita Terkini, Tips Chevrolet Manjakan Konsumen

Chevrolet Manjakan Konsumen

MobKom-Image-Mancanegara-Chevrolet Manjakan Konsumen
Foto: Okezone

Untuk memberikan layanan prima kepada konsumennya, PT General Motors (GM) menggelar program ‘Chevrolet Siaga Lebaran 2013’ yang  berlangsung  mulai 1-14 Agustus 2013, atau H–6 sampai H+4 masa Lebaran 2013. Layanan ini diwujudkan dengan menyediakan 33 titik layanan pelanggan, di antaranya dengan mendirikan lima Rest Point/Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa yaitu di Cikampek, Nagrek, Puncak, Rest Point Cipularang, dan Alas Roban.

Seperti tertera dalam rilisnya, tenda Siaga yang  mengusung slogan, “Mudik Nyaman Bersama Chevrolet”, akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan pada Posko Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/balik Lebaran 2013.

PT GM Indonesia juga mengoperasikan enam Emergency Road Side Assistance (ERSA) atau Layanan Bantuan Darurat. Layanan itu tersebar mulai dari ujung Barat hingga Ujung Timur pulau Jawa (Merak, Sumedang, Purwokerto, Tuban, Kediri, Banyuwangi).  ERSA ditempatkan di area strategis dan ramai dilalui arus mudik dan balik kendaraan di masing-masing kota.

Lebih jauh dijelaskan, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 22 Bengkel Siaga yang akan beroperasi selama 24 jam, dan tersebar di 22 kota besar di Indonesia mulai dari Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Banten (Serpong), Jakarta (5 Lokasi), Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar). (TON)

Tinggalkan Balasan