home Berita Terkini, Mancanegara Volvo Truck Memenangkan Penghargaan Telematika

Volvo Truck Memenangkan Penghargaan Telematika

MobKom-image-Volvo Truck Memenangkan Penghargaan Telematika
Penghargaan Telematika yang diterima oleh Volvo Trucks

Volvo Truck memenangkan penghargaan layanan telematika atau solusi untuk kendaraan komersial kategori heavy duty, dan berhasil menyisihkan tujuh pesaing terberatnya.

“Penghargaan ini menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa dalam hal telematika di kendaraan komersial,” ungkap Conal Deedy, selaku manajer produk volvo truk.

Menurut Conal, penghargaan ini juga mem-validasi tentang apa yang dianggap sebagai hal penting oleh para konsumen. Karena aspek user-friendly dari layanan ini, mampu membantu memaksimalkan ketepatan waktu tempuh kendaraan.

Volvo Truck sendiri telah mengaplikasi layanan telematika ini di lebih dari 12.000 truk, dengan diagnostik jarak jauh yang mampu memonitor satu set kode kesalahan kritis dan selalu memberikan informasi rinci tentang keparahan masalah secara real-time kepada penggunanya.

Hal ini memungkinkan konsumen untuk membuat keputusan yang lebih tepat berdasarkan urgenitas masalah yang terdeteksi oleh sistem ini. Sehingga mampu mengurangi waktu diagnostik rata-rata di lokasi layanan sebesar 71%, dan menurunkan rata-rata waktu perbaikan hingga 25%. (Dd)

Sumber : Trucknews.com

Tinggalkan Balasan