home Berita Terkini, Mancanegara Teknisi Scania Terima Penghargaan dari Porsche

Teknisi Scania Terima Penghargaan dari Porsche

Mobkom-Image-Mancanegara-Teknisi-Scania-Terima-Penghargaan-dari-Porsche
Dr Magnus MackAldener, Head of Fluid and Emission Treatment Scania

Dr Magnus MackAldener, Head of Fluid and Emission Treatment Scania, telah dianugerahi Profesor Ferdinand Porsche Prize untuk penelitian dibidang rekayasa kendaraan. Ia menerima penghargaan untuk pengembangan sistem aftertreatment canggih. Sistem ini memungkinkan Scania untuk mengungkap mesin Euro 6 di musim semi 2011, yang baru akan diperkenalkan pada akhir 2013.

“Saya sangat bangga menjadi salah satu insinyur di industri kendaraan internasional yang telah diberikan hadiah ini. Ini adalah pengakuan posisi terkemuka Scania dalam pengembangan mesin dan hasil kerja tim yang sukses, dimana saya memiliki hak istimewa untuk berpartisipasi,” kata MackAldener.

Sistem aftertreatment Scania menggunakan katalis oksidasi, particulate filter dan teknologi Selektif Catalytic Reduction (SCR) untuk menghapus oksida nitrogen (NOx) dan emisi partikulat dari gas buang yang tersisa setelah pembakaran di dalam mesin. Sistem ini dibangun menjadi sebuah silincer yang kompak, yang memberikan lebih banyak keuntungan untuk peralatan lainnya dan muatan.

“Kami mulai mengembangkan sistem ini sekitar lima tahun yang lalu. Upaya-upaya ini telah menghasilkan sistem yang kuat dan handal yang hidup sesuai tuntutan pelanggan kami yang ketat ketika menyangkut pada kualitas dan performa,” tutupnya.

Sekedar tambahan, Profesor Ferdinand Porsche Prize adalah penghargaan yang didirikan pada tahun 1977 oleh Louise Piëch, putri Ferdinand Porsche. Pemenangnya berhak atas hadiah uang sebesar 50 ribu Euro. Upacara penghargaan hadiah diadakan setiap dua tahun sekali di Universitas Teknologi Wina (TU). Universitas ini juga bertanggung jawab atas tugas untuk pencalonan beberapa kandidat setelah berkonsultasi dengan Porsche AG dan anggota keluarga Porsche-Piëch.(AGL)

Sumber : fullyloaded.com

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan