home Berita Terkini, Bus & Truk Isuzu Rilis Keluarga Baru Giga

Isuzu Rilis Keluarga Baru Giga

mobkom-image-event-izusu-release-keluarga-baru-giga
Isuzu Giga FVZ Tractor Head

Untuk mewujudkan visi menjadi nomor satu di segmen kendaraan komersial, hari ini PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali merilis varian Giga terbaru. Varian baru di kelas kategori 3 tersebut, ditawarkan IAMI lewat Isuzu Giga FVZ 34P, Tractor Head berpenggerak 6×4.

Dipersejatai mesin 6HK1TCS, 6 silinder, 7790 cc yang mampu menggelontorkan tenaga 285 ps, truk penarik ini memiliki power terbesar dikelasnya. “Traktor Head Isuzu GIGA FVZ 34P ini merupakan model terbaru yang irit bahan bakar tapi tetap memiliki tenaga yang besar,” jelas Yohannes Nangoi, Vice President IAMI di Pondok Ungu, Bekasi Barat.

Peluncuran GIGA FVZ 34P diakui Isuzu sebagai pembuktian untuk mengeluarkan produk baru setiap enam bulan sekali, dan merupakan tractor head pertama di Indonesia yang menggunakan mesin Heavy Duty Common Rail dikelas kategori 3.

Dibanderol dengan harga Rp 847 juta on the road DKI Jakarta. Mesin yag dilengkapi Turbo Intercooler dengan Heavy Duty Commonrail memiliki torsi 90 kgm di 1.450 sampai 2.400 rpm. Selain itu traktor head Isuzu GIGA FVZ 34P ini memiliki GCW/Gross Combination Weight paling besar untuk traktor head di kategori tiga yaitu 38,1 ton.(AGL)

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan