home Berita Terkini, Bus & Truk Incar Distributor Makanan Ringan

Incar Distributor Makanan Ringan

mobkom-image-Incar Distributor Makanan Ringan
Mitsubishi Colt Diesel FE 71L

Mitsubishi Colt Diesel FE 71L memang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan customer terhadap kendaraan niaga yang lincah di perkotaan, namun tetap andal dalam hal kapasitas angkut.

“Target market FE 71L menyasar kalangan distributor costumer goods, yang sangat membutuhkan efisiensi di bidang logistik. Seperti makanan ringan, alat-alat rumah tangga, air mineral galon dan air minum kemasan,” jelas Marganda, Head of Field PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Melihat spesifikasi bawaannya, varian terbaru truk kepala kuning ini didukung mesin yang sama dengan pendahulunya, FE 71, yaitu tipe 4D34. Namun versi long chasis ini telah disuntikkan beberapa komponen baru, seperti turbocharger & intercooler serta injection pump model terkini di dunia kendaraan komersial.

Untuk power-nya sendiri dapat dilecut hingga menghasilkan tenaga maksimum sebesar 110 ps, serta dibekali final gear ratio 5.710 yang diklaim mampu membuat konsumsi solar lebih efisien namun tetap kuat di tanjakan.

Kabarnya light truck berpenggerak 4×2 seharga Rp 198,5 juta off the road Jakarta ini sedang dalam perjalanan menuju dealer resmi Mitsubishi di seluruh penjuru negeri. “FE 71L sudah disebarkan sejak launching hari ini, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah dapat tersedia di seluruh dealer resmi truk Mitsubishi,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director KTB.(AGL)

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan