home Berita Terkini, Modifikasi Salon Perawatan Berjalan

Salon Perawatan Berjalan

mobkom-image-Molto-Gold-Spa-Bus
Molto Gold Spa Bus

Memanjakan diri tanpa harus mengorbankan waktu berkualitas untuk keluarga dan pekerjaan memang tidak mudah, karenanya Molto sebagai brand pelembut pakaian di Indonesia membuka sebuah program yang siap memanjakan wanita sibuk di perkotaan, bertajuk Molto Gold Spa Bus

Program dari Unilever ini sengaja digelar di dalam sebuah bus, dengan layanan seperti yang ada di salon perawatan dan kecantikan. Seperti relaxing massage sepanjang perjalanan, mulai dari totok wajah hingga pijatan di seluruh tubuh

Untuk kapasitas penumpang memang sangat terbatas, sekitar 8 penumpang dewasa. Sebab, bus bersasis Mercedes-Benz racikan karoseri Gunung Mas-Madiun ini, memang khusus diperuntukkan untuk salon perawatan berjalan.

Desain interiornya juga dirancang agar penumpang yang sedang menjalani treatment dapat lebih nyaman. Seperti tambahan entertaint berupa TV LCD 32 inci, ornamen yang seluruhnya berlabur warna keemasan, embusan AC super sejuk dan keramahan para awak kabin yang juga bertugas sebagai terapis.

“Program kita ada dua kategori, Molto Refreshing Spot dan Molto Refreshing Ride. Untuk refreshing spot hanya mangkal di beberapa lokasi yang sudah terjadwal. Supaya menghemat energi, dipakai 2 buah genset untuk menghidupkan 2 buah AC split di dalam kabin bus,” beber Luky selaku PIC Molto Gold Spa Bus yang ditemui langsung tim MobilKomersial.com beberapa waktu lalu.

Rencananya armada Molto Gold Spa Bus ini akan menyambangi dua kota besar selain Jakarta, yaitu Bandung dan Surabaya.

(AGL)

Tinggalkan Balasan