home Berita Terkini, Bus & Truk Profia Ditargetkan Terjual 350 Unit

Profia Ditargetkan Terjual 350 Unit

Mobkom-Image-Bus&Truk-Hino-Profia-Ditargetkan-Terjual-350-Unit-2
ZY 5041

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) merasa optimis bahwa Hino Profia mampu merebut hati pengusaha tambang di Tanah Air. Pasalnya truk kategori 5 itu hingga saat ini hanya dapat dioperasikan di wilayah tambang seperti Kalimantan, yang selama ini didominasi oleh varian truk besar merek Eropa.

“Hino Profia menjadi satu-satunya kategori 5 dari Jepang dan hadir dengan harga yang lebih murah dari harga truk Eropa namun memiliki performa yang tangguh, hemat dan tahan lama,” ujar Toshiro Mizutani, presiden direktur HMSI.

Sedangkan dari sisi layanan purna jual pihak HMSI menyiapkan program promo servis seperti free service sampai dengan 100 jam dan menu service seperti maintenance contract, repair maintenance contract, mechanic contract dan spare parts consignment dengan jaringan bengkel Hino Profia yang tersebar di jaringan layanan purna jual di 13 titik di Kalimantan.

Melalui settingan posisi produk serta layanan purna jual tersebut, HMSI optimis dapat menjual Profia di Indonesia, “Hino Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 350 unit hingga akhir 2013, melihat hasil penjualan di tahun 2012 sebesar 155 unit, dan di 2011 sebanyak 74 unit,” ungkap Irwan D. Susanto, Senior Executive Officer HMSI.(AGL)

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan