home Berita Terkini IIMS 2013 Bakal Terapkan Konsep Kenyamanan Untuk Pengunjung

IIMS 2013 Bakal Terapkan Konsep Kenyamanan Untuk Pengunjung

Mobkom-Image-Umum-IIMS 2013-03Pameran the 21st Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 dipastikan akan semakin nyaman untuk dikunjungi. Berbagai persiapan pun sudah mulai dilakukan, seperti menambah beragam fasilitas demi meningkatkan kenyamanan para pengunjung baik dalam maupun luar negeri.

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) selaku penyelenggara berkordinasi dengan Dyandra Promosindo selaku pelaksana IIMS 2013 kali ini, berjanji akan semakin memanjakan seluruh pengunjung dengan mengusung konsep kenyamanan sebagai pertimbangan utamanya.

Menurut Johnny Darmawan, ketua penyelenggara IIMS 2013, tahun ini IIMS berupaya untuk lebih memudahkan para pengunjungnya yang datang dari berbagai daerah bahkan dari mancanegara sekalipun.

“Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pengunjung IIMS yang berasal dari berbagai daerah bahkan luar negeri semakin meningkat, hal ini didukung oleh semakin diperhitungkannya IIMS oleh para agen pemegang merek (APM), perkembangan ini tentu merupakan kebanggaan, karena dari tahun ke tahun prestige IIMS semakin meningkat sekaligus kian mengangkat nama Indonesia di dunia internasional, khususnya di industri otomotif,” jelas Johnny dalam official press release yang diterima MobilKomersial.com, 28 Mei 2013.(TON)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan