home Berita Terkini, Karoseri Spesialis Sistem Pendingin Udara Bus dari Jerman

Spesialis Sistem Pendingin Udara Bus dari Jerman

Mobkom-Image-Karoseri-Spesialis-Sistem-Pendingin-Udara-Bus-dari-Jerman
Air Conditioner (AC) dari Spheros

Mungkin banyak yang belum familiar dengan nama Spheros. Namun merek produk air conditioner  (AC) dari Jerman ini merupakan salah satu pemimpin pasar global, dalam hal pengembangan dan pembuatan di bidang instalasi maupun sistem instalasi eksklusif AC bus selama lebih dari 60 tahun.

Maklum saja untuk sistem instalasi AC bus, masyarakat memang masih kental dengan pemain lama yang namanya sudah besar seperti Denso dan Thermo King. Di Indonesia sendiri, Spheros dipegang oleh PT Klima Anlage Jaya sebagai agen tunggal pemegang merek yang menggawangi jaringan penjualan dan purna jualnya.

“Di Indonesia memang masih tergolong baru, karena produk Spheros baru diperkenalkan di akhir Oktober 2012 lalu. Merek ini mungkin belum banyak didengar, tapi untuk saat ini penjualan Spheros yang terbaik di seluruh dunia,” ungkap Marsell Sutandhi, Direktur PT Klima Anlage Jaya yang ditemui tim mobilkomersial.com di acara IIBT, JIExpo, Kemayoran, Jakpus, beberapa waktu lalu.

Produk AC Spheros saat ini mulai dilirik operator transportasi umum di Jakarta, seperti keikutsertaannya dalam proyek pengadaan sistem pendingin kabin untuk armada TransJakarta koridor 12 (Pluit – Tanjung Priok).(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan