home Berita Terkini, Karoseri, Transportasi Si Hitam dari Yogyakarta

Si Hitam dari Yogyakarta

MobKom-image-transportasi-si-hitam-dari-yogyakarta
Armada PO GeGe Transwisata

MobilKOmersial.com –  Si Hitam dari Yogyakarta. PO GeGe Transwisata didirikan pada tahun 2004 beralamat di Jl. Ketandan Tengah 186 Imogiri Bantul Yogyakarta. Perusahaan bus pariwisata ini awalnya berwarna putih, kemudian tahun 2011 berubah menjadi hitam metalik yang kemudian menjadi brand image dari PO ini.

GeGe Transwisata

Saat ini GeGe Transwisata fokus melayani perjalanan wisata dengan tujuan Jawa, Lombok, Bali dan Sumatra bagian selatan, dengan jumlah armada sebanyak 22 armada ukuran besar dan 4 ukuran sedang dengan struktur mesin paling tua tahun 2010.

Jetbus Mercy

Menggunakan armada JetBus Mercy 1526 tahun 2011, Legacy Sky SR 1 Mercy 1526 tahun 2012, Air Suspension Mercy tahun 2011, Evobus, Magneto tahun 2012 dan New Travego Mercy tahun 2010, yang dibekali fasilitas pendukung kenyamanan penumpang seperti AC, TV, VCD, DVD, Wi-fi (sesuai permintaan), bangku model reclining seat dan karaoke.

Kapasitas

Untuk kapasitas dan konfigurasi, GeGe Transwisata menyediakan bus ukuran besar dengan konfigurasi bangku 2-2 berkapasitas tempat duduk mencapai 50 orang, sedangkan untuk ukuran medium bus sanggup menampung 31 tempat duduk.(Dd)
 
 
Editor : Gilang Satria

 

Tinggalkan Balasan