home Berita Terkini, Event, Pelumas Peluncuran New Strada Triton Single Cab GLX 2WD

Peluncuran New Strada Triton Single Cab GLX 2WD

MobKom-Image-Event-Peluncuran-New-Strada-Triton-Single-Cab-GLX-2WD-1
Tampilan New Strada Triton Single Cab GLX 2WD

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Autorized Ditributor Mitsubishi di Indonesia kembali meluncurkan varian barunya, Strada Triton Single Cab GLX 2WD.

Launching yang bertempat di dealer pusat KTB di JL. Jend Ahmad Yani, Proyek Pulomas, Jaktim (29/04/13) tersebut, menampilkan Triton Single Cab GLX 2WD sebagai pelengkap varian Triton yang kini berjumlah 7 varian. “Triton Single Cab GLX 2WD ditujukan untuk memberi variasi pilihan kebutuhan konsumen,” ujar Noburu Tsuji, presiden director KTB.
Pikap 4×2 terbaru dari Mitsubishi ini, oleh pabrikannya ditujukan bukan hanya sebagai kendaraan semi private (pribadi) tetapi juga berfungsi sebagai kendaraan operasional pendukung aktifitas keluarga dan bisnis.
Pikap yang masuk keluarga light commercial vehicle (LVC) tersebut, dipersenjatai mesin 4D56 2.5 Diesel SOHC + Turbo dengan max output sebesar 90 PS dan torsi 20.0 Kgm, serta luas kargo mencapai 3.263 m yang digadang gadang oleh Mitsubishi sebagai pikap yang mampu memuaskan kebutuhan konsumen dengan daya angkut lebih besar dibanding dengan rival sekelas.(AGL)
Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan