home Berita Terkini, Bus & Truk, Event Hino Rilis 7 Ranger Baru

Hino Rilis 7 Ranger Baru

Toshiro Mizutani - President Director PT.HMSI (kiri) didampingi Santiko Wardoyo - Sales & Promotion Director PT.HMSI (kanan) di acara peluncuran 7 New Ranger
Toshiro Mizutani – President Director PT.HMSI (kiri) didampingi Santiko Wardoyo – Sales & Promotion Director PT.HMSI (kanan) di acara peluncuran 7 New Ranger

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kembali merilis Ranger terbarunya, untuk memperkuat lini produk kategori 3 yang menjadi andalan jualannya sejak tahun 2000 di Indonesia.

Bertempat di Hotel Borobudur, Jakpus, (26/4), 7 model Ranger baru resmi diluncurkan, dan merupakan bagian dari rangkaian launching 12 Ranger anyar di tahun 2013 ini.

Mengusung konsep Maximizing Range, 7 model baru Ranger tadi menambah line-up truk kategori 3 dari Hino yang kini berjumlah 16 varian itu.

“Kami menghadirkan 7 model Ranger terbaru untuk memaksimalkan pilihan produk Hino bagi konsumen. Mulai dari truk kargo ringan, medium dan berat” ungkap Toshiro Mizutani, presiden direktur PT HMSI,

Hino optimis dengan 7 unit Ranger baru ini, pasar kendaraan komersial Indonesia akan lebih banyak menyerap produk yang dikemas dengan konsep QDR itu.

“Semua produk Hino yang dipasarkan di Indonesia dikembangkan dengan konsep QDR, melalui riset dan development yang menyesuaikan dengan kondisi alam serta kebutuhan pasar Indonesia,” tandas Mizutani.(AGL)

Editor : Antonius Sulistyo

Tinggalkan Balasan