home Berita Terkini, Transportasi Fokus Pada Travel dan Pariwisata

Fokus Pada Travel dan Pariwisata

MobKom-image-Transportasi-Fokus-Pada-Travel dan-Pariwisata-1
Armada PO William Trans

 

 

PO William Trans didirikan pada tahun 2009 oleh Budi Halim di Jl. Baru Pinang No 33-34 Pinang, Tangerang. Berawal dari kecintaannya terhadap bus, pria yang akrab dipanggil Acin tersebut mantap menekuni usaha jasa transportasi darat berbasis bus, dengan membeli satu unit bus Symphonie bekas dari PO Nusantara.

Kini, PO William Trans telah mengoperasikan sepuluh armada yang menyediakan layanan study tour dan travel dengan tujuan Jawa, Madura, Bali dan Lombok. Semua armada tersebut dibekali sasis Mercedes-Bens tipe 1626, 1526, 1525 dan Hino R 260. Dengan “baju tunggangan” yang dipercayakan pada karoseri Adi Putro.

“Lampu depan masih orisinil bawaan bus, sedangkan lampu belakang diganti LED agar pengendara lain tidak terganggu saat sopir menginjak pedal rem,“ ungkap Andi selaku manajer operasional.

Fasilitas pendukung kenyamanan penumpang juga tidak luput disematkan kedalam kabin. Seperti penyematan piranti audio-video dan karaoke dengan mic wireless, dua buah TV LCD 30 inch dan 32 inch yang diletakkan dibagian tengah dan depan, 2 unit cool box  serta pemakaian jok model reclining seats buatan Adila.(Dd

Editor : Gilang Satria

Tinggalkan Balasan